Tertangkap Kamera Menangis

Fabregas Konfirmasi Akan Tinggalkan Chelsea  

Cesc Fabregas

 Bola.net--(KIBLATRIAU.COM)-- Kabar kepindahan gelandang Chelsea Cesc Fabregas benar-benar akan terwujud. Pemain yang bersangkutan sudah mengkonfirmasi akan segera meninggalkan klub. Fabregas baru saja membantu Chelsea mengalahkan Nottingham Forrest (2-0) pada putaran ketiga FA Cup 2018/19, Sabtu (5/1) malam WIB. Mantan pemain Arsenal itu dipercaya tampil sebagai starter dan mengenakan ban kapten. Bermain di Stamford Bridge, Fabregas sejatinya mendapat kesempatan emas untuk mencetak gol melalui titik putih di menit ke-30. Sayang, dia gagal mengkonversinya menjadi gol. Fabregas pada akhirnya ditarik keluar pada menit ke-85 dan digantikan oleh N'Golo Kante. Saat berjalan ke luar lapangan, Fabregas menunjukkan gestur perpisahan pada fans Chelsea dan terlihat tertangkap kamera menangis.

Laga melawan Nottingham disinyalir menjadi laga terakhirnya bersama The Blues dan sang pemain akan segera bergabung dengan AS Monaco. Setelah pertandingan, pemain asal Spanyol itu mengindikasikan bahwa kabar kepergiannya itu benar. "Kesempatan membuat saya lebih baik," kata Fabregas kepada BBC Sport. "Saya tidak berharap semua ini terjadi hari ini. Saya tidak bisa mengatakan apa pun karena menghormati Chelsea tetapi semua orang tahu situasinya,'' ujarnya. Fabregas bergabung dengan Chelsea pada Juni 2014 dengan transfer 33 juta euro dari Barcelona dan telah memenangkan dua gelar Premier League bersama klub.

Jika kabar kepergiannya menuju ke Ligue 1 benar-benar terwujud, Fabregas akan meninggalkan sepakbola Inggris setelah 12 setengah tahun berkarier di sana, pertama di Arsenal dan kemudian Chelsea setelah bermain tiga tahunnya di Barcelona. "Waktu berlalu," kata pemain 31 tahun itu. “Rasanya seperti minggu lalu saya mulai bermain secara profesional, dan sekarang sudah lebih dari 15 tahun. “Untuk para pemain muda, sedikit saran: nikmati setiap detik."Anda harus siap setiap tiga hari, hidup dengan kritik, dengan semua orang mengatakan betapa bagusnya Anda, dengan situasi naik turun, tetapi waktu benar-benar berjalan dengan cepat.'' tuturnya.(Net/Hen)
 


Berita Lainnya...

Tulis Komentar